Libur Panjang Si Lajang Bahagia

Posted: May 14, 2012 in Catatan Harian
Tags:

WEEKEND merupakan golden time yang sangat dinanti – nanti oleh pekerja kantor, setelah penat dengan padatnya jadwal kerja, tugas yang menumpuk atau bahkan deadline selama satu minggu penuh.

Seringkali kita menjumpai tanggal merah di kalender yang bikin hati girang, apalagi kalau bukan long weekend, dimana hari libur dari jumat, sabtu, minggu, bahkan senin, bagai rangkaian hari yang bakal sibuk dengan hari-hari santai.

Jika Anda lajang, menikmati libur panjang bersama keluarga atau teman tentu juga bisa jadi menyenangkan, kok. Cobalah beberapa tips berikut ini 
 Good Food

Makanan enak seringkali bisa meningkatkan mood baik Anda. Cobalah makan makanan yang belum pernah Anda coba sebelumnya seperti makanan Jepang, Korea, Turki. Dijamin lidah Anda akan dimanjakan dan pengalaman kuliner ini bisa Anda bagi kepada rekan-rekan kerja saat sudah kembali beraktivitas.

No Romantic Movies

Bagi para single seringkali merasa sedih karena belum memiliki pasangan, nah untuk menghindari weekend  Anda dengan meratapi cinta yang tak kunjung datang, kenpa tidak meluangkan waktu untuk menonton film di bioskop atau menonton DVD di rumah.

Hindari menonton film dengan genre romantis, Anda bisa menggantinya dengan film bergenre komedi, action, thriller, bahkan horor. Tidak ada salahnya mencoba untuk mencoba menonton film dengan genre lebih variatif kan?

Theme Park or Zoo

Mungkin kedengarannya kekanak – kanakan, tapi kegiatan tersebut bisa jadi menyenangkan bila dihabiskan bersama teman – teman, sepupu, atau bahkan dengan ponakan. Cobalah dengan dengan menuju taman bermain, bebaskan diri Anda dan ambillah foto untuk kenang – kenangan, dan lihatlah betapa bahagianya Anda dengan atau tanpa kekasih.

Bisa juga dengan pergi ke kebun binatang, kenalkan binatang – binatang kepada keponakan. Selain Anda dapat menyatu dengan alam, Anda juga pasti makin disayang oleh keponakan – keponakan lucu Anda.

Window Shooping

Di akhir pekan tentu sangat banyak departemen store yang mengadakan sale atau bahkan midnight sale, hal ini bisa dimanfaatkan untuk sekedar membeli blazzer, atau pump shoes untuk bekerja.

Namun, apabila keuangan sedang tidak bersahabat, cobalah memadupadankan baju – baju yang sudah dimiliki atau bisa juga dengan melakukan sedikit permak sana-sini maka jadilah sebuah baju baru

Family time

Berkumpul di rumah dengan keluarga bisa menjadi pilihan yang tepat. Akhir – akhir ini cuaca sedang kurang baik hujan deras dan angin kerap kali datang tiba – tiba. Ada baiknya waktu Anda digunakan untuk berkumpul dengan keluarga dengan membuat masakan atau kue untuk dinikmati bersama keluarga tercinta.

Kebahagiaan tidak bisa diukur dari berpasangankah atau tidak seseorang, jangan hanya karena jodoh belum datang lantas Anda tidak bahagia. Sebelum Anda memperlakukan orang lain secara baik, lakukanlah hal terbaik untuk diri Anda sendiri.

No more single (not) happy anymore!

Dari berbagai sumber.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s