Mencoba Menjadi Lelaki Penuh Kasih Sayang

Posted: February 27, 2012 in Catatan Harian
Tags: ,

VALENTINE merupakan hari penuh kasih sayang, Hari raya ini sekarang terutama diasosiasikan dengan para pencinta yang saling bertukaran notisi-notisi dalam bentuk “valentines”. Simbol modern Valentine antara lain termasuk sebuah kartu berbentuk hati dan gambar sebuah Cupido (Inggris: cupid) bersayap.

Sebuah kencan pada hari Valentine seringkali dianggap bahwa pasangan yang sedang kencan terlibat dalam sebuah hubungan serius. Sayangnya jarang sekali lelaki bisa romantis, mungkin hanya di hari valentine inilaha para lelaki berlomba-lomba menunjukkan ungkapan kasih sayangnya pada kekasih pujaannya.

Padahal setiap wanita selalu mendambakan sosok lelaki romantis dan penuh perhatian tidak hanya setahun sekali saja. Karenanya, lelaki pun dituntut memiliki keahlian dalam mengemas setiap momen agar terlihat luar biasa.

Berikut kiat agar romantisme itu bisa muncul dan bisa saling melengkapi antara kerasnya lelaki dan lembutnya wanita;

Cobalah memahami lebih dalam sisi wanita
Tidak selamanya lelaki bisa mengerti dengan jelas apa yang diinginkan seorang wanita. Karena itu, belajarlah memperlakukannya semanis mungkin, terutama saat si dia sedang datang bulan. Otomatis dengan hal seperti itu, pasangan semakin mengerti bahwa Anda memerhatikanya.

Tahan emosi dan gantilah dengan sikap pengertian
Kaum adam cenderung tak cukup pintar dalam urusan menahan emosi. Tapi jika benar-benar menyayangi pasangan, sudah saatnya mengubah sifat itu dan menggantinya dengan sikap pengertian. Lakukanlah dengan sepenuh hati, niscaya pasangan semakin jatuh hati.

Candle light dinner di kafe favorit
Kejutan manis bisa membuat tampak seperti lelaki romantis. Atur waktu yang tepat dan berikan setangkai mawar merah sebelum memulai candle light dinner. Hal itu menjadi sesuatu yang sangat romantis di mata kekasih. Apalagi jika kalian menikmatiya di bawah cahaya rembulan.

Ungkapkan perasaan melalui puisi-puisi cinta
Mungkin tak perlu melakukan hal ini setiap hari. Tapi bisa mengungkapkan isi hati saat merindukan kekasih atau saat momen tertentu melalui sebuah puisi. Ini menjadi pengalaman menyenangkan baginya, sekaligus mempermanis kisah cinta berdua.

Peluk dan sentuhlah dia
Sentuhan dan pelukan sering menorehkan kenangan yang tak terlupa dalam kisah asmara. Jika ingin meraih perhatian si dia, tak ada salahnya memberikan sebuah pelukan hangat dan menyentuh jemari tangannya dengan lembut. Buat pasangan senyaman mungkin dengan perlakuan yang istimewa.

Bersikap mesra
Bahasa tubuh lelaki romantis tak bisa berbohong, ia akan menunjukan sikap mesra pada kekasihnya. Seperti, mengelus tangan atau membelai rambut hitam pasangannya tanpa ada dorongan nafsu sedikitpun.

Memberikan perhatian istimewa
Sesibuk apapun dia, ia akan mencurahkan waktu dan perhatiannya kepada pujaan hatinya. Memberikan kejutan dengan sebuah hadiah bunga atau memilih menghabiskan waktu bersama pasa kekasihnya adalah salah satu cara lelaki romantis mengekspresikan cintannya.

Menunjukan rasa bangga
lelaki romantis akan memperkenalkan kekasihnya ke lingkungan orang – orang terdekatnya, seperti keluarga atau sahabat – sahabatnya, untuk menunjukan rasa bangganya memiliki seseorang yang sangat berarti dalam kehidupannya.

Sikap Romantis adalah seni yang bisa dipelajari. Dengan menunjukkan pada wanita bagaimana kita menghargai sikap dan pemikiran, maka niscaya hubungan akan langgeng.

Dari berbagai sumber.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s