4 Alasan Wanita Sukai Bad Boy

Posted: December 27, 2011 in Catatan Harian
Tags:

MESKI pecundang dan acapkali menyakiti, ternyata wanita cenderung menyukai tipe bad boy sebagai pasangan. Apa pasal?

Dibanding pria yang perhatian dan terkesan baik-baik, wanita justru lebih memilih pria pembual dan pecundang. Tak heran, realitanya populasi pria seperti itu memang lebih laku di pasaran ketimbang mereka yang berstatus “bersih” secara riwayat cinta. Lantas, apa sebenarnya alasan mereka menyukai pria dengan tipe tersebut?

Banyak wanita tidak memercayai “nice guy”.

Pada kenyataannya bad boy cenderung dapat dipercaya dengan riwayat cinta yang mereka miliki. Wanita akan semakin sulit memercayai bahwa mereka melihat sisi baik dari seorang pria ketika mereka tidak memiliki pengalaman cinta sebelumnya. Artinya, wanita pun membutuhkan waktu lebih lama untuk mengetahui karakter cinta sang pria tersebut. Tak heran, bad boy yang memiliki segudang pengalaman cinta jauh lebih menantang wanita untuk memilikinya.

Bad boys peduli terhadap diri mereka sendiri

Hal itu membuat wanita pun berpikir tentang kepedulian mereka sendiri. Dan hal itu merupakan hal besar dalam menjalin sebuah hubungan. Meski demikian, tak berarti nice guy hanya menunggu waktu saja. Pasalnya bad boy biasanya jauh lebih atraktif dan lebih cepat mengatakan apa yang dia inginkan.

Pria baik-baik kurang menantang

Wanita sangat menyukai tantangan terutama terhadap pasangannya. Jika nice guy memiliki kehidupan mapan dengan saldo bank yang memadai pekerjaan tetap, sebaliknya bad boy justru memberikan tantangan dengan sikap yang berbanding terbalik dimana mereka tidak memiliki apapun. Meski demikian, justru wanita tertantang dibuatnya.

Beberapa wanita merasa rendah diri

Wanita yang merasa tidak sangat sempurna tentang diri mereka sendiri mungkin tidak mampu meng-handle nice guy dengan baik. Sementara bad boy dapat memerlakukan dirinya sendiri tanpa memerlukan sentuhan wanita. Alhasil, wanita pun dapat melakukan prioritas tanpa merasa terganggu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s