Alasan Dia Memutuskan Anda

Posted: January 6, 2009 in Catatan Harian
Tags:

Kurang mulusnya sebuah hubungan percintaan tentulah banyak sebabnya. Bisa karena masalah keluarga atau cara pandang yang berbeda. Tapi dibalik itu semua, sebaiknya Anda tahu beberapa alasan kuat mengapa para pria mencampakkan pasangannya.

Pria enggan digurui

Sikap menggurui hanya akan membuat pasangan Anda tampak lemah. Bukannya Anda tidak boleh sama sekali melakukannya, karena memang sesekali laki-laki harus diberitahu mengenai sikap dan tindakannya yang kurang berkenan dengan Anda. Namun, jangan sampai sikap ini mendominasi hubungan Anda.

Pria tak suka diremehkan

Coba hitung, berapa kali Anda mengatakan pada pasangan bahwa ia kurang komunikatif, tidak sensitif, tidak perhatian, kurang dukungan, kurang ini dan itu? Sangkaan yang berlebihan hanya akan membuatnya merasa diremehkan dan dituntut berlebihan.

Alasan Dia Memutuskan Anda

Manipulasi membuat pria gusar

Tidak jarang apa yang Anda inginkan, mereka anggap sebagai sesuatu yang bersifat manipulatif. Pasangan Anda

juga memiliki urusan sebagaimana halnya Anda bukan? Pekerjaan atau kariernya misalnya. Sehingga, ketika mendengar begitu banyaknya desakan yang Anda lontarkan hanya akan membuat ia stress. Akibatnya? Apalagi kalau bukan putus saja!

Jangan coba-coba mengubahnya

Begitu hubungan terjalin, tak jarang perempuan akan mulai mencoba untuk mengubah kebiasaan pasangannya, yang menurut Anda buruk. Mengubah kebiasaan pasangan, tentu merupakan hal yang positif. Namun, cara itu

harus dilakukan dengan perlahan-lahan. Tak bisa seketika mengubahnya. Lagi pula, jika ia memang mencintai Anda maka ia akan menyadari sendiri kebiasaan buruknya tersebut dan pasti akan berusaha mengubahnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s