Magnificient Ronaldo

Posted: March 5, 2008 in Olahraga
Tags:

Hebat…

Istimewa…

Briliant…

Tak ada kata lain yang dapat melukiskan perjalanan Cristiano Ronaldo musim ini…

Dengan golnya melawan Lyon di babak 16 besar Liga Champion, musim ini dia telah mencetak 30 gol dalam 30 pertandingan…

Gol tersebut membawa timnya, Manchester United ke babak selanjutnya…

Berawal dari lemparan sang kiper, Van der Sar, Cristiano Ronaldo menerima bola dari daerah pertahanan United dan menggiringnya melalui sayap kiri United, namun sayangnya bola keluar setelah Ronaldo di desak pemain Lyon. Ronaldo mengambil lemparan ke dalam, dan memberikan umpan pada Carrick. Kemudian Carrick dengan cepat memberikan umpan ke Fletcher, yang malam ini bermain bagus. Fletcher selalu bermain cantik dan taktis sekembalinya dia dari cedera, dia bermain kembali saat melawan Arsenal.

Fletcher membawa bola menuju gawang Lyon dan memberikan umpan ke tengah pada Rooney, Rooney memberi umpan ke sayap United, Brown yang menerima dan langsung diberikan kepada Nani. Mereka, Brown dan Nani, bermain sentuhan satu dua, dan bola kembali pada Brown. Brown memberikan umpan lambung ke tengah, pemain belakang Lyon melakukan clear yang kurang sempurna sehingga bola jatuh di kaki Anderson.7.jpg

Anderson dengan sekali sentuhan menembakkan bola dan membentur kaki Ronaldo. Dengan reaksi yang cepat, Ronaldo memindah bola ke kaki kirinya dan langsung saja Ronaldo menembakkan bola dengan kaki kirinya ke gawang Lyon yang dijaga oleh Coupet. Coupet tidak bisa menjangkau bola dan GOLLLLLLL!!!! United memimpin dengan skor 1 – 0 hingga pertandingan berakhir.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s